About

Dalam perkembangan dunia teknologi informasi yang sangat pesat sekarang kebutuhan akan jalur komunikasi dan informasi juga meningkat dengan cepat, bila dahulu keperluan komunikasi hanya terbatas untuk satu daerah kini kebutuhan komunikasi dan informasi diperlukan untuk menjangkau daerah lain bahkan hingga ke bagian negara yang lain. Solusi yang paling dibutuhkan oleh semua orang saat ini adalah Internet.

Dengan menggunakan teknologi internet maka kita tidak lagi terbatas oleh jarak dan waktu untuk mendapatkan informasi atau berkomunikasi. Dengan internet kita dapat berkomunikasi dan mendapatkan informasi tanpa terbatas ruang dan waktu. Karena itulah solusi internet ini merupakan solusi yang paling dicari oleh semua institusi, perusahaan dalam segala bidang.

Cyber-K Internet Service Provider didirikan sebagai jawaban akan tantangan dan kesempatan yang besar untuk membangun infrastruktur dalam pemenuhan kebutuhan akan internet di wilayah Cilegon, Serang dan sekitarnya.

Dengan pengalaman sumber daya manusia yang ahli dalam bidangnya, Cyber-K mampu memberikan solusi dan komitmen yang terbaik akan pemenuhan kebutuhan komunikasi dan informasi di dunia internet.

Cyber K merupakan bagian unit bisnis dari Primer Koperasi karyawan PT. Krakatau Steel yang memfokuskan diri dibidang teknologi jaringan yang menyediakan layanan broardband baik melalui Wireless, Fiber Optik dan lain lain.

Cyber K didirikan dengan dukungan dari PT. Hawk Teknologi Solusi sebagai salah satu N.A.P (Network Access Provider) Nasional.

Network Operation Center ( N.O.C ) Cyber-K berada di Gedung Krakatau Junction yang dikelola oleh Primer Koperasi Karyawan Krakatau Steel, terletak di areal yang strategis yang berada di tengah perumahan karyawan PT. Krakatau Steel sehingga dapat menjangkau coverage area untuk broardband wireless ke industri-industri dan perusahaan di kawasan industri Krakatau Steel dan sekitarnya.

Cyber-K adalah perusahaan internet service provider yang dilengkapi dengan izin resmi:

KEPUTUSAN
MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 093/TEL.02.01/2018
TENTANG
IZIN PRINSIP PENYELENGGARAAN
JASA AKSES INTERNET (INTERNET SERVICE PROVIDER)
PRIMER KOPERASI KARYAWAN KRAKATAU STEEL

Dengan memiliki izin penyelenggaraan itulah Cyber-K memiliki izin secara nasional untuk penyelenggaraan jaringan internet wilayah Cilegon, Serang dan sekitarnya